Obat Tumor Rahim ini Terbukti Ampuh Menghilangkan Tumor di Rahim Secara Alami

Obat Tumor Rahim ini Terbukti Ampuh Menghilangkan Tumor di Rahim Secara Alami


Obat Tumor Rahim
Obat Tumor Rahim yang paling ampuh untuk menghilangkan tumor di rahim adalah QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat terbukti mampu menghilangkan tumor rahim secara alami tanpa harus melakukan operasi.

QnC Jelly Gamat obat tumor rahim adalah ramuan tradisional ekstrak teripang berbentuk cairan jeli, khasiat dan manfaatnya sangat ampuh sekali dalam mengatasi dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit, termasuk tumor rahim. Produk ini juga sudah resmi terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL, jadi Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan produk ini.

Mungkin Anda ragu, Apakah benar QnC Jelly Gamat ini bisa menyembuhkan dan menghilangkan tumor rahim?

Sebelum membahas kebenaran dari QnC Jelly Gamat sebagai ahlinya obat tumor rahim, alangkah baiknya Anda simak dulu informasi tentang penyakit tumor rahim berikut ini.

Tumor Rahim

Tumor merupakan pertumbuhan berlebih sel yang tidak normal. Kondisi ini dapat terjadi pada seluruh organ tubuh termasuk rahim. Tumor rahim ada 2 macam yaitu tumor jinak dan tumor ganas.

Tumor Jinak biasanya memiliki bentuk dan struktur yang baik, tumbuhnya lambat dan tidak meluas ke jaringan sekitar. (miom)

Miom adalah pertumbuhan di dalam atau di sekitar uterus (rahim) yang tidak bersifat kanker atau ganas. Gejala yang mungkin muncul akibat miom adalah:
  • Masa menstruasi menyakitkan atau berlebih.
  • Rasa sakit atau nyeri pada bagian perut atau punggung bawah.
  • Rasa tidak nyaman, bahkan sakit, saat berhubungan seksual.
  • Sering buang air kecil.
  • Mengalami konstipasi.
  • Keguguran, mengalami kemandulan, atau bermasalah pada masa kehamilan (sangat jarang terjadi).

Tumor Ganas memiliki bentuk yang tidak beraturan atau strukturnya buruk. Selain itu, tumor jenis ini bisa tumbuh dengan cepat dan meluas ke jaringan sekitar bahkan hingga ke pembuluh darah. (kanker rahim, seperti kanker endometrium)

Kanker serviks atau kanker rahim adalah kanker yang muncul pada leher rahim wanita. Pada tahap awal biasanya kanker serviks tidak memiliki gejala. Gejala kanker serviks yang paling umum adalah :
  • Perdarahan pada vagina
  • Perdarahan ytang terjadi setelah berhubungan seks
  • Perdarahan terjadi diluar masa menstruasi
  • Perdarahan yang terjadi setelah menopause

Untuk memastikan penyabab tumor rahim itu jinak atau ganas, sebaiknya Anda berkonsultasi dengan dokter agar bisa mengetahui penyebab pastinya dari penyakit tumor rahim yang Anda derita.

Pantangan Makanan Tumor Rahim

dr. Mira Iskandar, dokter umum lulusan Fakultas Kedokteran Univ. Atma Jaya mengatakan Tumor rahim terkait dengan hormon estrogen, oleh karena itu, seseorang yang mengidap penyakit tumor rahim sebaiknya mengurangi atau menghindari makanan berikut ini:
  • Kurangi makanan berbahan dasar kedelai
  • Hindari makanan siap saji (fast food)
  • Hindari makanan tinggi lemak, terutama lemak jenuh
  • Hindari makanan berpengawet
  • Batasi konsumsi alkohol
  • Batasi daging merah

Obat Tumor Rahim ini Terbukti Ampuh Menghilangkan Tumor di Rahim Secara Alami : QnC Jelly Gamat Obatnya



QnC Jelly Gamat Obat Tumor Rahim adalah ramuan tradisional ekstrak teripang emas yang di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal, dengan proses produksi secara tradisional, menggunakan alat-alat khusus yang sudah terjamin, baik dari segi keamanan atau dari segi kebersihannya sudah sesuai standar produksi yang berlaku.

Teknik pengolahan tradisional dipilih, karena teripang merupakan bahan olahan yang sangat sensitif, tidak boleh over cook, tidak boleh bersentuhan dengan material tertentu dan dalam proses pencampuran harus selalu di aduk yang disesuaikan dengan kondisi bahan, sehingga kualitas kandungan dalam teripang terjaga secara optimal, dan produk yang dihasilkan pun sangat terjamin berkualitas dan berkhasiat tinggi.

Teripang adalah istilah yang diberikan untuk hewan invertebrata Holothuroidea yang dapat dimakan. Binatang yang dalam bahasa inggrisnya dikenal dengan Sea Cucumber ini selain enak dimakan, ternyata teripang memiliki manfaat yang menakjubkan bagi kesehatan, dan juga dipercaya dapat menyembuhkan berbagai jenis keluhan penyakit. Dan diantara semua jenis teripang, Teripang emas merupakan spesies teripang terbaik dan paling unggul dibandingkan spesies teripang lainnya.

Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan pada teripang emas Jelly Gamat QnC  Obat Tumor Rahim, antara lain:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida atau Glycosaminoglycan Acid (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Senyawa aktif Gamapeptide
  • Sumber vitamin seperti vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Zat Besi, Magnesium, Zeng dll

Khasiat teripang sebagai obat tumor / kanker telah terbukti keampuhannya. Ini dibuktikan dengan adanya hasil riset penelitian teripang emas yang dilakukan oleh Yun Guang Tong, periset Institut Materia Medika Shanghai

Yun Guang mengatakan "Teripang memang bersifat antikanker & tumor. Teripang itu mengandung saponin yang sohor sebagai filinopsida A. Filinopsida A itu ampuh mencegah pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker atau tumor. Jika pembuluh darah baru terhambat, perkembangan sel kanker pun terhambat. Tong menguji praklinis dengan menyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus. Dampaknya pasokan nutrisi bagi sel kanker terhambat dan akhirnya sel mematikan pun mati."(Trubus online, 1 Desember 2008)

Selain Yun Guang Tong, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia yaitu AM Popov juga mengatakan bahwa teripang memang memiliki sifat antikanker dan tumor. AM Popov mengatakan "teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A dalam teripang pun ampuh menekan pertumbuhan tumor. Musababnya filinopsida bersifat antiangiogenesis alias mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tak mendapatkan pasokan nutrisi. (Trubus online, 10 Januari 2009)

Sebagai bukti dari hasil penelitian , QnC Jelly Gamat Obat Tumor Rahim telah berhasil dalam bidang pengobatannya seperti kesaksian konsumen kami yang sembuh dari keluhannya. Berikut kesaksiannya.




TESTIMONI KESEMBUHAN TERBARU

Nama    : Bpk Paryono / Ibu Herawati
Umur     : 32 tahun
Pekerjaan     : Ibu rumah tangga
Alamat     : Desa Kasimpa jaya , Kec tiworo selatan kab muna barat sulawesi tenggara

Riwayat penyakit Tumor Rahim atau Miom.

Assalamualaikum.

Pada bulan mei 2017 saya cek ke dokter karna perut bagian bawah sering terasa sakit, dan setiap saya datang bulan selalu merasakan sakit yang luar biasa, setelah USG ternyata ada tumor kandungan sudah berukuran 7×9 cm, ketika itu saya merasa syok, sedangkan dokter mengatakan tidak ada obatnya dan jalan satu-satunya harus operasi, sedangkan saya paling takut dengan operasi. Lalu sepulang dari dokter suami saya chating di goggle dan saya melihat produk jelly gamat QnC, melihat banyak kesaksian berbagai macam penyakit yang telah sembuh lalu saya dan suami tidak pikir panjang langsung pesan 4 botol. Setelah datang pesanannya saya minum baru habis satu botol saya datang bulan dan sudah tidak merasakan sakit lagi. kemudian saya lanjutkan untuk mengonsumsinya selama 3 minggu baru habis 3 botol saya cek USG kembali ternyata sudah bersih dan sembuh total lalu dalam 1 bulan saya tidak menstruasi dan setelah saya tespeck alhamdulilah ternyata saya hamil.

Saya sangat bersyukur kepada Allah swt dan terimakasih kembali kepada produk Jelly Gamat QnC karna saya tidak jadi di operasi dan insyaAllah nambah momongannya. Saya menghimbau kepada para saudaraku yang lain yang mungkin sedang terkena gangguan penyakit miom,kista,tumor dan berbagai macam penyakit tidak usah ragu lagi karna Jelly Gamat solusinya. Karena saya yakin dengan izin Allah bisa sembuh dan saya buktinya yang mengalaminya sendiri. Lalu setelah saya sembuh dan positive hamil kemudian saudara-saudaraku ikut memesan produk tersebut melalui saya dan saya sudah memesan 4 kali dengan total 20 botol Jelly Gamat QnC. Menurut kesaksian saudara-saudaraku ada yang terkena gondok beracun, sakit kepala, maag, penyakit ginjal, katanya telah terbukti sembuh.

Semoga produk jelly Gamat QnC selalu jaya dan semakin banyak pelanggannya serta selalu mendapat berkah dari Allah SWT.Amin.

Tidak usah diragukan dan dipertanyakan lagi, khasiat QnC Jelly Gamat sebagai obat tumor rahim memang terbukti ampuh dan mampu menyembuhkan dan menghilangkan tumor di rahim secara alami. Jadi tunggu apalagi segara atasi penyakit tumor rahim yang Anda alami dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat obat tumor rahim yang bisa Anda dapatkan hanya disini.

Keuntungan berbelanja QnC Jelly Gamat Obat Tumor Rahim secara online kepada kami :
  • Pelayan cepat, tepat dan akurat
  • Pesan banyak, Anda akan mendapatkan potongan harga
  • Disini Anda akan mendapatkan Pelayanan BARANG SAMPAI – BARU BAYAR, ini dilakukan untuk menghilangkan keraguan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat kepada kami.
  • Kami juga memberikan GARANSI uang kembali Jika produk yang Anda pesan tidak sampai.
Jika Anda berminat dan ingin memesan QnC Jelly Gamat, bisa memesan kepada kami secara online atau COD (khusus tasikmalaya dan ciamis). Cara pemesanan Qnc Jelly Gamat secara online sangatlah mudah dan 100% aman TERJAMIN barang sampai, karena disini PEMBAYARAN BISA DI LAKUKAN SETELAH QNC JELLY GAMAT YANG DI PESAN SAMPAI.
 
Simpan
Untuk memesan Jelly Gamat, Anda cukup mengirim SMS ke nomor 0823.2011.4649 dengan mengetik:

CMK # Jumlah Pesanan # Nama Anda # Alamat Lengkap Anda # No. Hp Anda
lalu kirim ke nomor kontak jelly gamat : 0823.2011.4649

CONTOH PEMESANAN 2 BOTOL JELLY GAMAT
CMK # 2 Botol # Andi Heriawan Permana # Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt 24/Rw 07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat # 0852.4456.xxxx

lalu kirim ke nomor kontak jelly gamat : 0823.2011.4649

  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • CMK Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman

HARGA RESMI JELLY GAMAT 
Obat Infeksi Saluran Kencing

Harga JELLY GAMAT QNC di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.
Ketentuan :
  • Untuk pelayanan BARANG SAMPAIBARU BAYAR hanya berlaku pemesanan 2 botol kebawah, untuk pemesanan di atas 2 botol diharuskan membayar dulu MINIMAL SETENGAH HARGA TOTAL. (DP)
  • Beli banyak dapat potongan harga dan kami beri garansi ganti kembali dengan barang yang baru jika Anda menerima barang rusak atau pecah saat pengiriman.
  • Untuk order hari Senin – Jum’at di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu Order di bawah jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim besok.
  • Anda boleh menyimpan KODE PRODUKCMK “ jika saja nanti di lain waktu membutuhkan produk ini untuk mempermudah pemesanannya

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu nomor Rekening kami di bawah ini :
 
Nama Bank No. Rekening Atas Nama
ahlinya pengobatan herbal 054-063-9132 Sapnudin
ahlinya pengobatan herbal 131-00-1034177-6 Sapnudin
ahlinya pengobatan herbal 4371-01-000197-50-9 Sapnudin

Setelah Anda Melakukan Trasfer Pembanyaran SEGERA LAKUKAN KONFIRMASI ke Nomor kontak jelly gamat 0823.2011.4649

Terima kasih atas kunjungan serta minat dan kepercayaan Anda sudah berbelanja QNC JELLY GAMAT secara online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.

0 Response to "Obat Tumor Rahim ini Terbukti Ampuh Menghilangkan Tumor di Rahim Secara Alami"

Posting Komentar