Obat Infeksi Paru Paru Anak Usia 2-6th & Dewasa, 100% Sembuh

Obat Infeksi Paru Paru Anak

Jangan anggap remeh sesak nafas yang terjadi, apalagi bila terjadi pada anak, sebab bisa saja itu adalah awal dari gangguan paru-paru.  Jika tidak segera ditangani, akan berakibat infeksi yang bisa mengganggu pertumbuhan buah hati Anda.  Kesehatan paru-paru pada usia balita harus lebih diperhatikan, karena gangguan pada paru dapat menyebabkan gangguan perkembangan si anak.

Penyakit paru-paru yaitu Pneumonia, Asma, batuk,  dan bronchitis. Peneumonia adalah proses infeksi akut yang mengenai jaringan paru-paru (alveoli).  Terjadinya penumonia seringkali bersamaan dengan proses infeksi akut pada bronkus (biasa disebut bronchopneumonia).

Gejala Pneumonia Pada Anak

Gejala dari penyakit pneumonia ini adalah nafas cepat dan nafas sesak, karena paru-paru meradang secara mendadak. Sementara batas nafas cepat adalah frekuensi pernafasan 50 kali per menit atau lebih pada anak usia 2 bulan sampai kurang dari 1 tahun, dan 40 kali per menit atau lebih pada anak usia 1 tahun sampai kurang dari 5 tahun. Anak di bawah usia 2 bulan, tidak dikenal diagnosis penumonia.

Peneumonia berat ditandai dengan adanya batuk dan kesukaran bernafas. Sesak nafas atau penarikan dinding dada sebelah bawah ke dalam pada anak usia 2 bulan sampai kurang dari 5 tahun.  Sedangkan anak di bawah 2 bulan, pneumonia berat ditandai dengan frekuensi pernafasan 60 kali per menit atau lebih, disertai penarikan kuat dinding dada sebelah bawah ke dalam.

Kenali Gejala Pneumonia(Dewasa)
Pneumonia merupakan penyakit penyebab kematian nomor 3 setelah kadiovaskuler dan tuberkulosis (penyakit paru-paru).  Faktor sosial ekonomi yang rendah mempertinggi angka kemataian.

Gejala pneumonia adalah:
Demam, sesak nafas, dan nadi cepat, dahak berwarna kehijauan atau seperti karet, serta gambaran hasil rontgen memperlihatkan kepadatan pada bagian paru-paru, yang terjadi karena paru dipenuhi sel radang dan cairan yang sebenarnya merupakan reaksi tubuh untuk mematikan kuman.  Tapi akibatnya, fungsi paru tergganggu, penderita mengalami kesulitan bernafas karena tidak tersisa ruang untk oksigen.

Penyebab Pneumonia
Penumonia disebabkan oleh bakteri, virus atau mikroplasma.

Hindari Penyebab Pneumonia

Untuk dapat menghindari gangguan sakit pnemonia ini, perhatikan hal-hal berikut:
Hindari debu yang sering terdapat pada debu kasur dan bantal kapuk, selimut, lantai, karpet gordin, perabot rumah. Sebaiknya laci atau rak dibersihkan dengan lap basah, gordin dan selimut dicuci setiap 2 minnggu, karpet, majalah, mainan, buku dan pakaian yang jarang dipakai diletakkan di luar kamar tidur, dan lantai di pel setiap hari.

Hindarkan zat-zat yang mengiritasi seperti obat semprot rambut, minyak wangi, asap rokok, asap obat nyamuk, bau cat yang tajam, bau bahan kimia, udara yang tercemar, dan sebagainya.

PARISMantan Presiden Prancis, Jacques Chirac dilaporkan dilarikan ke rumah sakit akibat menderita infeksi paru-paru. Chirac sendiri merupakan, mantan Presiden Prancis yang menjabat selama dua periode (di antara 1995 hingga 2007).

Chirac (83) dikabarkan tengah berlibur di Maroko ketika ia mendadak sakit. Raja Maroko, Mohammed ketujuh langsung menerbangkan Chirac bersama keluarganya ke Paris menggunakan dua pesawat pribadi milik Mohammed.

Dilaporkan, mantan Presiden Prancis itu sebenarnya dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir ini pernah beberapa kali diserang penyakit. Ketika ia menjabat di periode keduanya, tepatnya pada 2005, Chirac sempat terkena stroke ringan.

Sebagaimana dikutip dari Telegraph, Senin (19/9/2016) menantu Chirac, Frederic Salat-Baroux mengatakan, Chirac akan dirawat di rumah sakit selama beberapa hari ke depan akibat infeksi paru-parunya. OKEZONE.COM

Obat Infeksi Paru Paru untuk Anak yang Ampuh dan Alami, QnC Jelly Gamat Obatnya

QnC Jelly Gamat obat infeksi paru paru untuk anak usia 2th adalah produk herbal Jelly Gamaty terbaru produksi dari PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal. Produk herbal ini dibuat dari keseluruhan bahan herbal pilihan dengan Teripang emas sebagai bahan utamanya.

Pemilihan teripang emas sebagai bahan utama QnC Jelly Gamat, karena hewan laut ini sangat istimewa dan memiliki nilai pengobatan yang tinggi. Teripang telah dikenal dan dimanfaatkan sejak lama oleh bangsa Cina. Sejak Dinasti Ming, teripang telah dijadikan hidangan istimewa pada perayaan, pesta, dan hari-hari besar. Bahkan teripang disebut-sebut mempunyai khasiat untuk pengobatan berbagai penyakit.

Teripang telah dikenal dan dimanfaatkan sejak lama oleh bangsa Cina. Sejak Dinasti Ming, teripang telah dijadikan hidangan istimewa pada perayaan, pesta, dan hari-hari besar. Bahkan teripang disebut-sebut mempunyai khasiat untuk pengobatan berbagai penyakit.

Di dilaporkan bahwa secara medis tubuh dan kulit teripang jenis teripang emas berkhasiat menyembuhkan penyakit ginjal, paru-paru basah, anemia, anti-inflamasi, dan mencegah antireosklerosis serta penuaan jaringan tubuh. Di samping itu, estrak murni mempunyai kecendrungan menghasilkan holotoksin yang efeknya sama dengan antimicyn dengan kadar 6,25-25 mikrogram/mililiter.

Dari hasil berbagai study yang telah dilakukan, Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), mengatakan terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan pada teripang emas QnC Jelly Gamat, antara lain:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida atau Glycosaminoglycan Acid (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Senyawa aktif Gamapeptide
  • Sumber vitamin seperti vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Zat Besi, Magnesium, Zeng dll
Protein merupakan sumber energi selain karbohidrat dan lemak. Protein juga memegang peran utama dalam hal kekebalan tubuh. Disebutkan oleh University of California, Los Angeles bahwa mereka yang mengonsumsi protein terlalu sedikit akan jauh lebih mudah terserang penyakit.

Penelitian Prof Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia menerangkan Kandungan 86% protein dalam teripang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh.

Teripang emas juga mempunyai sifat antibakteri yang ampuh membasmi bakteri penyebab penyakit infeksi paru paru karena mengandung zat antiseptik alamiah. Dengan zat antiseptik alamiah penyakit infeksi paru paru yang akan bisa disembuhkan.

Sebagai bukti penelitian para ahli, QnC Jelly Gamat obat infeksi paru paru telah berhasil dalam bidang pengobatannya seperti kesaksian konsumen kami yang sembuh dari keluhannya. Berikut kesaksiannya.


Itulah bukti keampuhan QnC Jelly Gamat sebagai obat infeksi paru paru.  Jika Anda berminat mencoba QnC Jelly Gamat obat infeksi paru paru untuk anak & dewasa, bisa memesan langsung kepada kami. Disini Anda akan mendapatkan pelayanan yang sangat memuaskan dan terjamin 100% aman barang sampai ke tangan Anda.

Untuk mendapatkan QnC Jelly Gamat obat kencing tidak tuntas, Kirim SMS dengan format

UTNC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap Anda : Alamat Lengkap Anda : No. Hp Anda
lalu kirim ke 0823.2011.4649


Contoh :
UTNC : 2 Botol : Andi Heriawan Permana : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 085.223.777.XXX

Kirim ke 0823.2011.4649

*Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas dengan mencantumkan KODE PRODUK ( UTNC ), anda akan langsung dilayani dengan Customer Care kami dengan baik*

UTNC Harus Anda cantumkan, Agar bisa mendapatkan Pelayanan Barang Sampai - Baru Bayar

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Subsidi Ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari kami ke konsumen

CONTOH :
Anda memesan QnC Jelly Gamat 5 Botol, Ongkir Rp. 38.000 jumlah yang harus anda bayar adalah : 5 botol = Rp. 775.000 + Ongkir Rp. 8.000 = Total Rp. 783.000.

Ongkir menjadi Rp. 8.000 karena mendapat potongan Rp.30.000 begitupun yang lainnya sesuai data di Tabel Daftar Harga QnC Jelly Gamat.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat secara online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.

Obat Infeksi Paru Paru Anak

0 Response to "Obat Infeksi Paru Paru Anak Usia 2-6th & Dewasa, 100% Sembuh"

Posting Komentar